Tegaskan Dukungan dan Ajak Simpatisannya di Pilbup 2024, Mantan Wabup Blitar Rahmat Santoso Siap Kampanye Menangkan Rijanto-Beky

Gus Iqdam diapit mantan Wabup Rahmat Santoso dan Cabup Blitar 2024 Beky Hendriansah juga Ketua PN Kab Blitar Adib Zamhari


BECKER.BIZ.ID - Tegaskan dukung Pasangan Cabup-Cawabup Rijanto-Beky Hendriansah pada Pilbup 2024, Mantan Wakil Bupati (Wabup) Blitar, Rahmat Santoso instruksikan akar rumput dan simpatisannya bersama-sama menangkan paslon tersebut. 

Dukungan ini diberikan sebagai bentuk kepatuhan terhadap perintah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, yang menginstruksikan untuk memenangkan kader partai dalam pemilihan tersebut.

Hal ini disampaikan Rahmat Santoso setelah bertemu dengan Gus Iqdam, pendiri ta’lim Sabilu Taubah (ST) dan cawabup Blitar, Beky Herdihansah. 

Rahmat menegaskan, bahwa sebagai pengurus PAN di Jawa Timur, ia harus patuh pada perintah Ketua Umum PAN.

“Saya kan pengurus PAN Jatim, jadi harus patuh perintah Ketum Bang Zulhas (Zulkifli Hasan),” ujar Rahmat, pada Senin (2/9/24) malam.

Lebih lanjut, Rahmat menjelaskan bahwa Ketua Umum PAN telah memerintahkan dirinya untuk memenangkan kader partai yang diusung dalam Pilkada Kabupaten Blitar 2024.

“Karena saya akan diberikan tugas lain di pusat, maka saya diperintahkan membantu kader PAN yang diusung pada Pilbup Blitar 2024 yaitu Kaji Beky (calon Wakil Bupati Blitar, Beky Herdihansah),” jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) ini.

Pada kesempatan tersebut, Rahmat juga meluruskan kabar adanya rivalitas antara dirinya dan Beky terkait pencalonan pada Pilkada 2024. 

Ia juga menegaskan bahwa tidak ada masalah apapun antara dirinya dan Beky, dan keduanya terus berkomunikasi serta saling mendukung Pasangan Rijanto-Beky (Rizky) dalam Pilbup 2024.

“Kalau diminta kampanye saya siap, termasuk mengajak pihak-pihak yang selama ini mendorong saya maju (Pilbup) untuk mendukung dan memenangkan Kaji Beky yang juga kader PAN,” imbuh Rahmat, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PAN Jatim.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post