Pekerjaan Penggantian Valve di Lubuk Paraku, Suplai Air Terganggu

 


BECKER.BIZ.ID - Pihak pengelola air akan melakukan pekerjaan penting berupa penggantian valve WO serta pengurasan sedimen di Intake Lubuk Paraku guna memastikan optimalisasi suplai air baku dan pelayanan distribusi air yang lebih baik kepada pelanggan.


Pekerjaan ini dijadwalkan akan dimulai pada Kamis, 29 Agustus 2024, pukul 09.00 WIB. Selama proses tersebut, suplai air baku ke Instalasi Pengolahan Air (IPA) Lubuk Paraku akan dihentikan sementara, yang berpotensi mengganggu distribusi air di beberapa wilayah yang dilayani oleh Reservoir Selatan.


Adapun wilayah yang terdampak adalah Jondul Rawang, Cendana Mata Air, Arai Pinang, Filano, Cengkeh, Andalas, Azizi, Polamas, sebagian Jati, Lubuk Lintah, Ampang, Kalawi, dan sekitarnya.


Untuk itu, pelanggan diimbau agar mempersiapkan diri dengan menampung air secukupnya dan menggunakan air dengan hemat selama berlangsungnya pekerjaan. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi dan mengapresiasi kesabaran para pelanggan selama proses perbaikan ini.(*)


Post a Comment

Previous Post Next Post