Kaji Becky siap Tumbangkan Incombent diPilkada Kabupaten Blitar 2024,PAN perkuat Konsolidasi



BECKER.BIZ.ID – Dalam rangka perayaan HUT ke-26 PAN dan konsolidasi menjelang Pilkada 2024, DPD PAN Kabupaten Blitar menggelar acara di Prasada Mart Kanigoro, Kabupaten Blitar, pada Sabtu (03/08)Acara ini menjadi momen penting bagi PAN untuk memperkuat jaringan dan persiapan jelang pesta demokrasi. Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh penting, seperti anggota DPR RI sekaligus Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig, M.Si., Ketua Fraksi DPRD Provinsi Jatim Heri Romadhon, Ketua DPD PAN Kabupaten Blitar Susi Narulita, serta Kaji Beky, bakal calon Wakil Bupati Blitar yang juga kader PAN.

Rangkaian acara berlangsung meriah, diwarnai dengan sesi silaturahmi antar kader PAN dari berbagai daerah, khususnya dari Kabupaten Blitar hingga tingkat kecamatan. Dalam pidatonya, Rizki Sadig menekankan pentingnya kebersamaan dalam menghadapi Pilkada 2024. “Agenda hari ini sederhana tapi sangat berarti. Setelah masa Pemilu yang penuh dengan kesibukan dan kelelahan, baru hari ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi. Ini adalah momen untuk memperkuat kembali ikatan antar kader PAN,” ujarnya.


Lebih lanjut, Rizki menjelaskan bahwa acara ini juga menjadi ajang untuk memberikan informasi terbaru terkait persiapan Pilkada 2024. “Kita memanfaatkan momen ini untuk memberikan informasi terkini, memanaskan mesin politik, dan memperkenalkan Kaji Beky, kader PAN yang sudah lama tidak aktif karena sibuk di dunia usaha,” tambahnya. Menurut Rizki, Kaji Beky adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Rijanto dalam Pilkada serentak tahun 2024.


Proses pencalonan pasangan Kaji Beky dan Rijanto terbilang cepat. Pada tanggal 30 Juli lalu, DPD PDIP Jawa Timur mengundang kedua tokoh ini ke Surabaya untuk menjalin komunikasi intensif. Rizki Sadig menyatakan bahwa PAN dan PDIP telah melakukan berbagai langkah strategis untuk memastikan kemenangan dalam Pilkada mendatang. “Proses komunikasi yang kita lakukan dengan PDIP berjalan sangat cepat dan intens. Kami sudah melakukan pertemuan dan bersepakat untuk segera mengajukan calon pasangan dari PAN bersama partai-partai lain,” ungkapnya.


Kaji Beky, yang kini kembali aktif dalam dunia politik setelah sebelumnya terjun ke dunia usaha, menyatakan kesiapannya untuk berkompetisi dalam Pilkada. “Saya siap untuk memenangkan kontestasi Pilkada serentak tahun 2024,” tegas Kaji Beky dengan penuh keyakinan. Dia menambahkan bahwa dengan dukungan penuh dari PAN dan PDIP, mereka optimis dapat memenangkan hati masyarakat Blitar.


Rizki juga menegaskan bahwa PAN tidak akan bergerak sendiri dalam Pilkada ini. “Kami menunggu rekomendasi resmi dari PDIP, dan begitu rekomendasi itu keluar, PAN sudah siap untuk mengeluarkan rekomendasi yang sama. Kerjasama ini adalah langkah strategis yang kita ambil untuk memastikan kemenangan,” pungkas Rizki Sadig.


Acara ini sekaligus menjadi momentum penting bagi PAN untuk memperlihatkan kekompakan dan kesiapan mereka dalam menghadapi Pilkada 2024. Dengan dukungan dari partai-partai koalisi,PAN optimis dapat mengusung calon yang mampu memberikan perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Blitar. (Nur)

Post a Comment

Previous Post Next Post