Gema Puan Dukung TG Bersanding dengan Calon dari PDI Perjuangan untuk Kota Blitar

 


BECKER.BIZ..ID - Menarik untuk disimak suara dukungan dan dorongan bagi generasi muda untuk memimpin sebagai kepala daerah datang dari Generasi Muda Pejuang Nusantara (Gema Puan).


Dorongan dan dukungan dari Ketua Umum Gema Puan Ridwan, setelah melihat Partai Gerindra menyiapkan beberapa kader mudanya untuk maju sebagai calon wakil walikota Blitar (Cawawali). 


Terlebih lagi dari beberapa kader partai bergambar kepala garuda emas ini, ada sosok muda yang dipersiapkan adalah Tomi Gandhi Sasongko yang akrab disapa TG ini. Untuk bersanding dengan Bacawali dari Partai PDI Perjuangan.


Ketua Umum Gema Puan Ridwan menyampaikan, apresiasinya dan sangat setuju langkah Partai Gerindra Blitar. Dan menurutnya Blitar adalah Bumi Proklamator, sudah sangat tepat dipimpin kaum nasionalis.


”Apa lagi mas Tomi merupakan tokoh muda yang tidak ragukan nasionalismenya. Sangat indah jika calon dari PDI Perjuangan berkoalisi dengan calon partai Gerindra di Blitar dan merupakan cermin bahwa Indonesia butuh kebersamaan membangun negara,” ujarnya pada Kamis (04/06).


Selain itu, dikatakan Ridwan sosok muda seperti Tomi juga dikenal luas sangat antusias memajukan ketahanan pangan terutama di pertanian dan peternakan. Dan Tomi memiliki relasi dan jaringan yang cukup  luas dan bersih tidak pernah berurusan dengan kasus korupsi.


”Disamping itu, Blitar butuh pemimpin bersih dan berani, bukan sekedar politisi banyak uang hasil korupsi, elit politik yang populer. Akan tetapi butuh nyali, berani dan bersih dari korupsi, jangan masih ada urusan hukum terkait korupsi baik di KPK, atau di penegak hukum lainnya,” ungkapnya.


Dan juga, masih dikatakan Ridwan bagi para calon pemimpin yang mencalonkan diri di Pilkada yang tersangkut kasus tindak pidana korupsi tetap maju dalam pemilihan nanti, ia mengatakan ”Mau jadi apa negara ini jika di pimpin monyet-monyet koruptor," imbuhnya.


Ridwan juga menegaskan Gema Puan sangat mendukung pencalonan Tomi Gandhi untuk membangun Blitar lebih maju lagi.


”Dan Gema Puan sangat mendukung pencalonan Tomi Gandhi untuk maju dalam Pilwali Kota Blitar, dan semoga Kota Blitar jadi lebih Maju.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post