Dukung Tomi Gandhi Maju Calon Wakil Wali Kota Blitar, Relawan Tomi Gandhi Fans Club Launching Rumah Relawan



BECKER.BIZ.ID- Kesiapan Relawan Tomi Gandhi Sasongko yang akrab disapa TG ini begitu luar biasa dalam menyongsong digelarnya Pilwali Kota Blitar yang sebentar lagi akan digelar pada November 2024 mendatang. 


Kecintaannya pada sosok Pengusaha Muda Tomi Gandhi Sasongko ditunjukkan oleh para Relawan Tomi Gandhi Sasongko, dengan mendirikan Rumah Relawan Tomi Gandhi.


Para relawan yang menamakan diri Relawan Tomi Gandhi Fans Club ini mengatakan, dengan mendirikan Posko Kemenangan untuk Bakal Calon Wakil Walikota Blitar dari Partai Gerindra Tomi Gandhi Sasongko, 


Salah satu dari pencetus Posko Tomi Gandhi Dwi kepada awak media mengatakan, kami dari lingkungan warga di Jl Soekarno Kota Blitar bersama teman teman dari Laskar Bung Karno dan dari beberapa Pengurus Gerindra disini membuat Relawan Tomi Gandhi Fans Club .


Kita disini membuat Posko atau rumah relawan dengan tujuan untuk mengkonsolidasikan kepada masyarakat dan para milenial serta para tokoh untuk mendorong Tomi Gandhi Sasongko agar menjadi Bakal Calon Wakil Walikota Blitar pada pilkada 2024 nanti ," ujarnya. 


Menurut Dwi didirikannya Rumah relawan (Posko) ini Mas Gandhi itu gak tahu. Ini murni inisiatif dari para relawan. Dan mas Gandhi saat kita hubungi malah masih berada di Jakarta .


"Dan Posko/rumah relawan ini tidak hanya berhenti di sini saja, rencananya akan kita buat rumah rumah relawan di setiap Kelurahan. Insyaallah nantinya akan kita buat 40 posko atau rumah relawan di seluruh Kota Blitar," tegasnya. 


Pembentukan Posko atau rumah relawan ini kita Louching pas menjelang Tahun Baru Islam 1 Muharram, dengan harapan semoga pada menjelang malam Satu Sura ini membawa berkah buat mas Tomi Gandhi ," pungkasnya. 


Sementara itu Tomi Gandhi Sasongko di hubungi para awak media mengatakan, terharu dan kaget dengan inisiatif para relawan yang mendirikan rumah relawan untuk mendukung saya. 


"Sebelumnya syukur alhamdulillah, atas adanya simpati dari para relawan yang sudah mendukung saya.


Karena adanya inisiatif mereka dengan didirikannya posko posko atau rumah relawan tersebut untuk mendukung saya. Dan sebetulnya saya juga kaget ketika di hubungi, tapi saya sangat berterima kasih atas dukungan mereka, " tuturnya melalui sambungan telepon. 


Sekali lagi saya sangat terharu, sata ucapkan beribu terikasih kepada semua relawan dan masyarakat atas inisiatifnya mendirikan posko (rumah) relawan Tomi Gandhi. 


"Ucapan terima kasih yang tal terhingga kepada para relawan yang telah membuka posko atau rumah relawan untuk mendorong saya maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Blitar. Dan tentunya ini semakin menambah semangat saya dalam berjuang untuk membaktikan diri di Kota Blitar, semoga doa dan harapan para relawan semuanya diijabah oleh Allah SWT, Amin, " pungkas Politisi muda Gerindra Tomi Gandhi Sasongko. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post