Direktur Perumda Air Minum Padang Isi IKD Bersama Disdukcapil Kota Padang

 


KUPASONLINE.COM - Untuk mendukung digitalisasi dokumen kependudukan, Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang, Afrizal Kuning, ikut serta dalam proses pengisian aplikasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) bersama Tim Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padang. IKD ini adalah format digital dari KTP-el yang menampilkan data pribadi melalui aplikasi di perangkat gawai.


Acara ini diadakan usai kegiatan senam pagi yang diikuti seluruh karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang. Kedatangan Tim Disdukcapil Kota Padang disambut dengan antusiasme tinggi oleh para karyawan/ti yang ingin mengubah dokumen pribadi dan keluarga mereka ke format digital.


Selama proses pengisian IKD, Tim Disdukcapil memberikan panduan yang mempermudah setiap langkah yang diperlukan agar dokumen tersebut dapat segera diunggah ke dalam data digital pribadi masing-masing. Afrizal Kuning, bersama Kepala Dinas Disdukcapil Kota Padang, Teddy Antonius, turut hadir memberikan edukasi mengenai pentingnya digitalisasi dokumen kependudukan.


Kegiatan pendataan IKD ini dijadwalkan berlanjut pada Jumat mendatang di Perumda Air Minum Kota Padang. Inisiatif ini diharapkan dapat mempercepat digitalisasi dokumen kependudukan bagi seluruh karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang, sehingga memudahkan akses dan pengelolaan data kependudukan di masa depan.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post