Wali Kota Hendri Septa Pimpin Upacara Bendera di Lingkungan Perumda AM Padang

 


BECKER.BIZ.ID - Senin pagi yang cerah di Kota Padang menjadi saksi kegiatan bersemangat saat Wali Kota Padang, Hendri Septa, memimpin upacara bendera di Lingkungan Perumda Air Minum Kota Padang pada tanggal 6 Mei 2024.

Dalam momen tersebut, Wali Kota mengungkapkan apresiasi mendalam kepada seluruh jajaran direksi dan karyawan yang telah berupaya keras membangun perusahaan dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang, Drs. Arfian, bersama anggota lainnya.

Dalam pidatonya, Wali Kota menegaskan pentingnya meningkatkan etos kerja yang baik dalam melayani pelanggan dan masyarakat. Beliau meyakinkan bahwa semangat kerja yang tinggi harus menjadi fokus utama guna memastikan kemajuan perusahaan di masa yang akan datang. 

Dengan semangat dan etos kerja yang ditingkatkan, diharapkan pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin optimal dan responsif terhadap kebutuhan mereka.

Pesan dari Wali Kota ini mencerminkan komitmen yang kokoh untuk terus meningkatkan standar pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat Kota Padang.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post