Perumda AM Padang Peduli, Turun Langsung Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar dan Agam

 


BECKER.BIZ.ID - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang menunjukkan kepeduliannya terhadap korban banjir bandang yang melanda Tanah Datar dan Agam dengan memberikan bantuan pada Kamis, 16 Mei 2024.

Pj Walikota Padang, Andree Algamar, secara langsung melepas tim kemanusiaan Perumda AM Padang di halaman perusahaan tersebut. Hendra Pebrizal dari Perumda AM Padang menyatakan bahwa bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para korban



Pj Walikota Padang Andree Algamar mengapresiasi tanggapnya Perumda AM Padang dalam memberikan bantuan kepada korban banjir bandang. Ia menekankan pentingnya menjadi teladan dalam kegiatan sosial seperti ini.



Andree menegaskan bahwa bantuan yang diberikan Perumda AM Padang merupakan gelombang ketiga dari Pemko Padang kepada korban banjir bandang di Tanahdatar. Ia juga mengajak untuk berbagi seperti yang dilakukan daerah lain saat Kota Padang mengalami bencana gempa bumi.

Bantuan yang disalurkan berupa seratus karung beras, seratus dus mi instan, 120 helai selimut tebal, seratus dus air mineral, empat belas lusin pakaian dalam, dan makanan ringan. Pengiriman dilakukan menggunakan empat mobil grandmax untuk memastikan bantuan segera sampai ke lokasi yang membutuhkan.(adv)




Post a Comment

Previous Post Next Post