Pelanggan Diingatkan! Pelayanan Air Pusat Terhenti Sementara Akibat Pergantian Travo 259 KVA

 


BACKER.BIZ.ID - Sebuah pengumuman penting datang dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang, menyampaikan bahwa pada Selasa (7/5/2024), suplai air di Area Pelayanan Pusat akan mengalami gangguan untuk sementara waktu.


Penyebabnya adalah proses pengerjaan penggantian travo 259 KVA di intake Kampung Koto Padang.


Menurut Ardie Zein, Humas Perumda AM Padang, pengerjaan ini akan dilaksanakan pada Selasa (7/5/2024), dimulai pukul 10.00 WIB.


"Selama proses pengerjaan, akan terjadi pemutusan suplai air bersih untuk sementara waktu di kawasan Area Pelayanan Pusat Kota Padang," ujar Ardie pada Senin (6/5/2024) sore.


Ia juga memberikan saran kepada pelanggan untuk memanfaatkan sisa suplai air yang tersedia dengan menyimpannya dalam beberapa wadah seperti baskom dan lainnya.


"Tindakan ini diambil untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan air bersih selama proses penggantian kabel," tambah Ardie Zein.


Pihak Perumda AM Padang juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan oleh para pelanggan.


"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Semoga proses penggantian kabel dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," tutupnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post