PT Brantas Abipraya (Persero) Membuka Lowongan Management Trainee untuk Karir Anda!

 PT Brantas Abipraya (Persero)


BECKER.BIZ.ID - PT Brantas Abipraya (Persero) mempersembahkan kesempatan menarik bagi para pencari kerja yang tengah merintis karir atau mengembangkan karirnya. Sebagai salah satu perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia, PT Brantas Abipraya (Persero) telah membuka peluang kerja dengan posisi Management Trainee (MT) Tahun 2024.


Didirikan pada tahun 1980, PT Brantas Abipraya (Persero) telah terbukti menjadi pemain kunci dalam industri konstruksi Indonesia, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Dikenal dengan kualitas infrastruktur unggul, perusahaan ini telah menorehkan prestasi besar sejak awal pembangunannya. 


Dari proyek induk pengembangan Sungai Brantas, PT Brantas Abipraya (Persero) berkembang pesat menjadi perusahaan yang kuat dan berkompeten di berbagai bidang konstruksi, termasuk jalan dan jembatan, sistem perhubungan laut dan udara, pelabuhan laut dan bandar udara, kelistrikan, konstruksi gedung, serta industri properti dan jalan tol.


Saat ini, PT Brantas Abipraya (Persero) membuka pintu untuk bergabung dengan para talenta muda melalui Program Management Trainee. 


Program ini bertujuan untuk menempatkan para kandidat di berbagai proyek operasional di bidang operasi, teknik, administrasi, dan keuangan. Dengan demikian, para peserta akan memiliki kesempatan untuk berkembang dan meniti karir di berbagai posisi strategis baik di proyek maupun di kantor pusat perusahaan.


Untuk mendaftar, berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi:


1. Lulusan perguruan tinggi dengan usia maksimal 26 tahun per Maret 2024 dan belum menikah.

2. Bagi kandidat jurusan teknik, harus memiliki gelar Sarjana Teknik (S1) dengan IPK minimal 3,00, dengan jurusan seperti Teknik Sipil, Teknik Sipil Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, dan Teknik Lingkungan.

3. Sementara bagi kandidat jurusan ekonomi atau keuangan, harus memiliki gelar Sarjana (S1) atau setara dengan IPK minimal 3,00, dengan jurusan seperti Akuntansi dan Manajemen Keuangan.

4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.


Proses seleksi akan melalui beberapa tahapan, mulai dari administrasi, uji online, wawancara internal, psikotes (baik tertulis maupun wawancara), hingga pemeriksaan kesehatan (Medical Check Up). Tahapan ini akan memastikan bahwa kandidat terbaik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan akan terpilih untuk menjadi bagian dari Program Management Trainee.


Bagi yang berminat, jangan lewatkan kesempatan ini! Segera daftarkan diri Anda melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero) di https://recruitment.brantas-abipraya.co.id/. Pastikan pendaftaran Anda telah selesai sebelum tanggal 21 Maret 2024.


Mari bergabung dan raih kesempatan emas untuk membangun karir Anda bersama PT Brantas Abipraya (Persero)!



Post a Comment

Previous Post Next Post