Program Graduate Development Program - Sales & Marketing, PT Philips Indonesia Commercial Terbaru!

Lowongan Kerja PT Philips Indonesia Commercial 


BECKER.BIZ.ID - PT Philips Indonesia Commercial membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.


PT Philips Indonesia adalah perusahaan manufaktur terkemuka yang bergerak di bidang lampu. Dikenal sebagai produsen lampu terbesar di Indonesia, PT Philips Indonesia telah menjadi pilihan utama dalam industri pencahayaan di negara ini. 


Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat dalam menyediakan solusi pencahayaan yang andal dan efisien.


Perusahaan ini memiliki tiga lantai produksi yang mencakup berbagai jenis kegiatan manufaktur. LCF Plant, VTL Production, dan GLS Production adalah bagian-bagian penting dari fasilitas produksi PT Philips Indonesia. 


Di antara ketiganya, GLS Production merupakan bagian yang bertanggung jawab atas produksi lampu bulb, yang merupakan produk inti dari Philips.


Sebagai salah satu merek pencahayaan paling terpercaya di dunia, Philips telah mengukir sejarah panjang dalam industri ini sejak tahun 1891. 


Dengan dedikasi terhadap teknologi berkualitas tinggi, andal, dan inovatif, Philips telah menghasilkan produk-produk yang tidak hanya meningkatkan kualitas pencahayaan, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup manusia.


Meskipun awalnya dikenal sebagai salah satu produsen elektronik terbesar di dunia, Philips telah menggeser fokusnya ke bisnis teknologi kesehatan. 


Langkah ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus berkembang dan berinovasi, serta menyesuaikan diri dengan perubahan kebutuhan dan tuntutan pasar global.


Dengan reputasi yang solid, komitmen terhadap kualitas, dan fokus pada inovasi, PT Philips Indonesia tetap menjadi pemimpin dalam industri pencahayaan dan berupaya untuk terus memberikan solusi pencahayaan terbaik bagi pelanggannya di seluruh Indonesia dan dunia.


Saat ini pe4rusahaan sedang membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengambangkan karir.


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:


Lowongan Kerja PT Philips Indonesia Commercial Terbaru Maret 2024.


Posisi: Graduate Development Program – Sales & Marketing


Program Pengembangan Lulusan (Graduate Development Program/GDP) adalah program magang perusahaan kami yang mengembangkan bakat-bakat berpotensi menjadi pemimpin masa depan. 


Program ini merupakan bagian integral dari Strategi Talenta kami dan memungkinkan kami untuk menyuntikkan bakat-bakat awal karir dan keberagaman generasi ke dalam kekuatan kerja kami.


Sebagai program magang selama dua tahun, GDP terdiri dari dua penugasan lokal selama 12 bulan di berbagai bisnis dan/atau fungsi. 


Program ini ditujukan untuk bakat-bakat awal karir dengan pengalaman kurang dari dua tahun setelah lulus.


Apa yang ditawarkan program ini kepada Anda:


1. Program pembelajaran dan pengembangan yang terstruktur.

2. Paparan terhadap proyek-proyek menarik.

3. Kesempatan untuk mengembangkan jaringan profesional Anda.

4. Gaji yang kompetitif.

5. Fleksibilitas dan keseimbangan antara kerja dan kehidupan.


Untuk berhasil dalam peran ini, Anda harus memiliki keterampilan dan pengalaman sebagai berikut:


1. Mahasiswa tingkat akhir atau lulusan sarjana dengan IPK Minimum 3.0.

2. Pengalaman kepemimpinan dalam Kegiatan Ekstrakurikuler atau Proyek.

3. Penyelesaian masalah secara logis yang dapat bekerja secara mandiri serta memiliki keterampilan interpersonal yang kuat dan kemauan untuk belajar.

4. Kemampuan berbahasa Inggris lancar, ditambah dengan bahasa lokal & mahir dalam Microsoft Office.


Cara Mendaftar


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran pada website perusahaan https://www.careers.philips.com/.(*)


Post a Comment

Previous Post Next Post