Mayora Indah Tbk Membuka Lowongan Pekerjaan untuk Posisi Kepala Unit Produksi

 


BECKER.BIZ.ID - Mayora Indah Tbk (Perseroan) yang berbasis di Tangerang mengumumkan pembukaan lowongan pekerjaan bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang untuk mengembangkan karir mereka.


Perusahaan ini didirikan pada tahun 1977 dan menjadi perusahaan publik sejak tahun 1990, dengan fokus utamanya pada industri makanan dan minuman. Mayora Indah Tbk memiliki 6 divisi yang berbeda namun saling terintegrasi untuk menghasilkan berbagai produk.


Mayora Group dikenal luas atas produk-produknya di sektor makanan dan minuman, termasuk biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi, dan mie instan. Beberapa merek dagang yang populer di antaranya adalah Roma Malkist Crackers, Kopiko, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen, dan Mi Gelas.


PT Unita Branindo merupakan pemegang saham mayoritas perusahaan ini, dengan kepemilikan saham mencapai 32,93%. Data terakhir juga menunjukkan bahwa Mayora Group memiliki sekitar 5.300 karyawan yang bekerja di berbagai divisi dan unit bisnisnya.


Posisi yang saat ini tersedia adalah Production Unit Head. Sebagai Kepala Unit Produksi, Anda akan bertanggung jawab atas pengawasan dan pengelolaan seluruh kegiatan produksi serta mengontrol alur proses produksi.


Berikut adalah kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini:


1. Minimal memiliki gelar Sarjana (S1) dalam bidang Teknik Mesin/Teknik Industri/Teknik Elektro/Teknik Mekatronika.

2. Pengalaman kerja di bidang produksi minimal selama 1 tahun.

3. Memiliki pengetahuan tentang Good Manufacturing Practice (GMP), 5R, ISO & FSSC.

4. Bersedia untuk bekerja dalam sistem shift.

5. Telah divaksinasi dosis kedua untuk Covid-19.

6. Bersedia ditempatkan di pabrik Jayanti (Kabupaten Tangerang).


Bagi yang berminat untuk bergabung dengan Mayora Indah Tbk, silakan kirimkan lamaran dan CV ke alamat email recruitment.factorym1@mayora.co.id dengan subjek email "NAMA_UH PRODUKSI_JURUSAN.(*)."





Post a Comment

Previous Post Next Post