Kesempatan Berkarir! PT J&T Cargo Terbaru Maraet 2024! Buruan Daftar!

 

Kesempatan Berkarir! PT J&T Cargo Terbaru Maraet 2024! Buruan Daftar!



BECKER.BIZ.ID - PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.


J&T Express adalah pionir dalam industri pengiriman ekspres yang mengadopsi perkembangan teknologi sebagai fondasi utama dari sistemnya. 


Dengan jaringan yang luas, J&T Express mampu menyediakan layanan ekspres yang efisien dan andal bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Kami menawarkan berbagai layanan pengiriman, mulai dari dalam kota, antar kota, hingga antar provinsi, serta melayani kebutuhan pengiriman pelanggan e-commerce.


Salah satu keunggulan utama kami adalah layanan penjemputan yang cepat dan efisien, memastikan barang-barang pelanggan kami diambil dengan tepat waktu. Dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, kami memastikan barang sampai ke tangan pelanggan sesuai dengan jadwal yang diinginkan. 


Selain itu, kami juga berperan penting dalam mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce dengan menyediakan solusi pengiriman yang handal dan efisien bagi para pelaku industri ini.


Dengan komitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan, J&T Express siap menjadi mitra pengiriman yang dapat diandalkan bagi berbagai kebutuhan pengiriman di seluruh Indonesia.


Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa posisi.


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut:


Lowongan Kerja PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) Terbaru Maret 2024.


Posisi:


1. Key Account Executive

yang memiliki pengalaman di ekspedisi


2. Supply Chain Management/sales

yang memiliki pengalaman di ekspedisi


3. Finance staff

FG are welcome, memiliki pengalaman magang dibidang yg sama


4. GA staff

laki-laki, memahami stockopname dan alur FIFO


Cara Mendaftar


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran dengan mengirimkan lamaran ke email berikut: annisa.dk@jtcargo.id.(*)





Post a Comment

Previous Post Next Post