Jangan Lewatkan! Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru Maret 2024! Berikut ini Informasi dan Link Pendaftaran



BECKER.BIZ.ID - PT Djarum membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.


PT Djarum adalah perusahaan rokok nasional Indonesia yang berdiri di kota Kudus pada tahun 1951. Sebagai induk dari banyak bisnis Djarum Group, PT Djarum bertanggung jawab atas 65 juta orang yang merokok, menjadikan Indonesia negara terbesar ketiga di dunia. Keluarga Hartono, terdiri dari generasi pertama Oei Wie Gwan, mengelola perusahaan.


Selain itu, Djarum Group memiliki bisnis lain seperti bank (BCA), elektronik (Polytron), rumah studio produksi (Limelight Pictures), perkebunan (Hartono Plantation), perdagangan elektronik (Blibli.com), situs perjalanan online (Tiket.com), media komunikasi (Djarum Media, dengan nama Mola TV), makanan dan minuman (Savoria Kreasi Rasa, dengan merek Yuzu), dan kopi (Sumber Kopi Prima, dengan merek Delizio Caffino).


Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Marketing Trainee.


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:


Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru Maret 2024.


Posisi: Marketing Trainee.


Sebagai seorang trainee pemasaran, Anda akan menjalani pelatihan selama satu tahun untuk memahami proses bisnis inti. Dalam fungsi pemasaran, Anda akan diberi pengajaran mengenai promosi, periklanan, serta analisis pasar dan demografi. 


Di sisi lain, dalam fungsi penjualan, Anda akan belajar mengenai prosedur penjualan, strategi penjualan, dan distribusi produk. 


Pada akhir program, Anda diharapkan mampu mengembangkan strategi pemasaran dan penjualan yang terintegrasi. Selama masa pelatihan, Anda akan diharapkan untuk melatih kemampuan kepemimpinan.


Berbagai tugas dan tanggung jawab akan Anda emban selama program satu tahun, termasuk pemahaman terhadap operasional pemasaran dan penjualan di berbagai daerah, serta proses administrasi di kantor pemasaran dan penjualan. 


Anda juga akan mempelajari demografi, kondisi pasar, pola penjualan, dan analisis kompetitor. 


Tugas Anda juga akan melibatkan pembuatan laporan pembelajaran yang mencakup analisis dan rekomendasi perbaikan, serta bertindak sebagai pemimpin dalam beberapa penugasan dan mencapai target yang ditetapkan.


Untuk memenuhi kualifikasi, posisi ini terbuka untuk semua, baik fresh graduates maupun profesional yang memiliki minat dalam bidang pemasaran dan penjualan. 


Meskipun tidak membutuhkan latar belakang pendidikan tertentu, menjadi lulusan Manajemen - Pemasaran akan lebih relevan, terutama dengan prestasi pendidikan yang sangat memuaskan. 


Kemampuan dalam pemecahan masalah dan analisis, mandiri, serta berani menghadapi tantangan untuk menjelajahi dan tinggal di berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia juga menjadi kualifikasi yang dicari.


Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru Maret 2024.


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan langsung lakukan pendaftaran pada website perekrutan perusahaan https://career.djarum.com/jobs


Setelah mendaftar, kamu akan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan.(*)





Post a Comment

Previous Post Next Post