Hobi Scroll TikTok? Coba Cara Ini untuk Dapatkan Uang Rp 14 Juta Hanya dengan Menonton Vidio!

 


BECKER.BIZ.ID - Pada artikel ini akan membahas cara mendapatkan uang di tiktok tanpa membuat konten, kamu hanya perlu menonton vidio.


Pada era saat ini memiliki Tiktok adalah suatu kewajiban bagi yang mempunyai handphone.


Karena di Tiktok kita dapat terhibur dengan vidio yang ada juga mendapatkan informasi.


Nah tak hanya itu menariknya menonton vidio tiktok kamu juga bisa mendapatkan uang hingga Rp 14 Juta.


Uang Rp 14 Juta tersebut bisa kamu dapatkan dengan hanya menonton vidio tik selama 10 jam non-stop.


Ubiquitous, perusahaan pemasaran influencer, memanfaatkan kecintaan masyarakat terhadap TikTok dan menyediakan peluang kerja dengan internet dan modal rebahan.


Ubiquitous membuka akun dengan nama "Job Watching TikTok 2.0", yang meminta 100 dolar per jam (sekitar 1,5 juta rupiah) atau 1.000 dolar total (sekitar 14,8 juta rupiah). Jika tiga kandidat berhasil melihat TikTok selama sepuluh jam berturut-turut, mereka akan menerima pembayaran.


Menurut BusinessInsider, profesi unik ini membantu bisnis menemukan tren baru.


Cara mendaftar sangat mudah. Perusahaan akan meminta kandidat untuk berlangganan channel YouTube Ubiquitous. Selain itu, mereka harus mengisi formulir dengan penjelasan 50 hingga 100 kata yang menjelaskan mengapa mereka adalah kandidat yang tepat untuk posisi tersebut.


Kandidat juga dapat memposting kicauan dengan men-tag Ubiquitous dan berisi materi promosi dirinya. Sebenarnya, kicauan ini tidak wajib, tetapi Ubiquitous mengklaim bahwa ini akan meningkatkan kemungkinan kandidat terpilih.


Semua pelamar harus berusia di atas 18 tahun dan memiliki pemahaman tentang TikTok. Pendaftaran ditutup pada tanggal 31 Mei 2023.


TikTok telah berkembang dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir. Dari 2019 hingga 2021, basis pengguna globalnya meningkat pesat dari 291,4 juta menjadi 655,9 juta.


Menurut Insider Intelligence, pengguna TikTok akan mencapai satu miliar pada tahun 2025.


Bahkan, perusahaan media sosial lainnya dengan cepat meniru gaya video TikTok, seperti Reels di Instagram dan Shorts di YouTube. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post