Aplikasi Penghasil Uang Terbaru! Hanya dengan Menonton Vidio Sambil Nunggu Azan Magrib Dapatkan Uang Rp 60.000!

Aplikasi CCVideo. (Fhoto: Google Play Store)


BECKER.BIZ.ID - Pada artikel ini akan membahas sebuah aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis di Google Play Store baru-baru ini.


Aplikasi ini digadang-gadang bisa menghasilkan uang Rp60.000 ke DANA.


Nama aplikasi ini adalah CCVideo Apk, yang merupakan aplikasi pemutar vidio.


Tak hanya terhibur dengan vidio tetapi kamu juga bisa mendapatkan hadiah nyata.


Kamu bisa mneikati vidio mulai dari vidio musik, game terbaru, berita dunia,mode, kecantikan dan lainnya.


Aplikasi ini sudah diundur oleh sebanyak 100 ribu lebih orang dan sudah mendapakat 4,6 bintang dengan 14,6 Ribu ulasan.


Nah penasaran bagaimana cara kerja aplikasi ini? Simak artikel ini sampai selesai ya.


Aplikasi Penghasil Uang  CCVideo Apk


CCVideo adalah aplikasi pengalaman menonton video dan mendengarkan musik yang luar biasa di mana Anda juga bisa mendapatkan hadiah nyata. 


Dengan fitur-fitur yang canggih dan nyaman, CCVideo menjadi pilihan utama untuk menikmati konten video dan musik MP3 favorit Anda.


Salah satu fitur unggulan CCVideo adalah mode popup mini, di mana Anda dapat menonton video dan mendengarkan musik MP3 dalam jendela kecil yang dapat Anda geser ke samping layar. 


Hal ini memungkinkan Anda untuk terus menikmati konten tanpa harus meninggalkan aplikasi lain yang sedang Anda gunakan.


Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton video gratis dan mendapatkan koin nyata setiap hari dengan menonton video rekomendasi harian atau video musik MP3 yang disediakan oleh CCVideo. 


Semakin banyak video yang Anda tonton, semakin banyak pula koin yang bisa Anda dapatkan.


CCVideo juga menawarkan pengalaman menonton video berkualitas tinggi dengan resolusi hingga 8K, yang bisa disesuaikan dengan koneksi internet Anda. 


Selain itu, setelah video musik selesai diputar, video berikutnya akan diputar secara otomatis, sehingga Anda tidak akan kehabisan konten yang menarik.


Dengan fitur-fitur tambahan seperti pengelolaan daftar putar, riwayat penontonan, dan pemutaran otomatis, CCVideo memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam menikmati konten video dan musik MP3 favorit Anda.


 Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh CCVideo sekarang dan nikmati pengalaman menonton yang lebih baik sambil mendapatkan koin harian secara nyata!


Cara Mendapatkan Aplikasi CCVideo Apk


Bagi kamu yang berminat menggunakan aplikasi ini. silahkan download di Google Play Store dengan gratis.


Caranya, buka laman Google Play Store lalu cari pada laman pencarian dengan keyword CCVideo Apk.


Kamu akan menemukannya segara download dan mainkan aplikasinya.


Cara Memperoleh Uang dari CCVideo Apk


Berikut ini terdapat beberapa strategi untuk memperoleh penghasilan dari Aplikasi CC Video terbaru yang bisa Anda coba:


Menonton Video dan Menyelesaikan Tugas

Langkah awal yang bisa Anda lakukan adalah dengan menonton video dan menyelesaikan tugas harian untuk mengumpulkan sebanyak mungkin koin.


Mengundang Teman

Anda dapat memanfaatkan fitur undang teman untuk mengajak teman-teman Anda bergabung. Setiap teman yang mendaftar menggunakan kode referral Anda akan memberikan Anda koin dan uang tunai sebagai imbalan.


Mendownload Aplikasi

Dengan mendownload dan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ditawarkan, Anda akan memperoleh sejumlah koin setelah berhasil menyelesaikan misi sesuai petunjuk.


Memasukkan Kode Undangan

Bagi pengguna baru yang sudah menginstal aplikasi ini, Anda dapat memasukkan kode undangan di menu uang tunai. Isikan kode berikut: P2KJLN. Setelah berhasil dimasukkan, Anda akan menerima bonus berupa koin yang akan secara otomatis dikonversi menjadi saldo utama.


Gunakan Aplikasi Dual Space

Anda dapat memanfaatkan aplikasi pengganda akun agar bisa menginstal dua aplikasi yang sama dalam satu perangkat. Dengan demikian, Anda dapat mencoba memasukkan kode undangan sendiri di perangkat yang sama.


Penarikan Uang Tunai

Anda dapat melakukan penarikan saldo hingga maksimum Rp 60.000 ke DANA atau Gopay. Untuk mendapatkan uang sebesar Rp 60 ribu, Anda perlu mengumpulkan 600 ribu koin dalam aplikasi ini.


Namun, penting untuk diingat bahwa trik nuyul CC Video ini kurang aman karena bisa menyebabkan kesalahan atau terdeteksi. Oleh karena itu, lebih baik menggunakan cara yang umum dan aman.



Nah bagaimana apakah tertarik menggunakan aplikasi ini? Jadi tunggu apalagi segara download dan mainkan aplikasinya!(*)






Post a Comment

Previous Post Next Post