5 Posisi Lowongan Kerja Terbaik Pada PT Bank Panin Indonesia Tbk

 

5 Posisi Lowongan Kerja Terbaik Pada PT Bank Panin Indonesia Tbk 



BECKER.BIZ.ID -  PT Bank Panin Indonesia Tbk (Panin Bank) membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.


PT Bank Panin Indonesia Tbk (Panin Bank) didirikan pada tahun 1971 sebagai hasil penggabungan dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja, serta Bank Industri dan Dagang Indonesia. 


Sejak awal berdirinya, Panin Bank telah menetapkan diri sebagai salah satu bank Komersial dan Ritel terkemuka di Indonesia. Pada tahun 1972, Panin Bank memperoleh izin sebagai bank devisa, memungkinkannya untuk melakukan transaksi valuta asing.


Perkembangan Panin Bank semakin pesat dengan pencatatan saham perdana pada tahun 1982. Hal ini menjadikan Panin Bank sebagai bank pertama di Indonesia yang mencatatkan sahamnya di bursa efek. 


Langkah ini tidak hanya menandai kesuksesan Panin Bank sebagai institusi keuangan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam kepemilikan saham perbankan.


Dengan statusnya sebagai bank devisa dan pencatatan saham perdana di bursa efek, Panin Bank menjadi semakin dikenal sebagai salah satu pemain utama dalam industri perbankan Indonesia. Keberhasilan ini juga tercermin dalam berbagai layanan dan produk yang ditawarkan oleh Panin Bank kepada nasabahnya, baik perorangan maupun korporat.


Sebagai bank yang memiliki sejarah panjang dan reputasi yang kuat, Panin Bank terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Dengan dukungan teknologi dan inovasi terkini, Panin Bank terus berupaya memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat modern dengan efisien dan efektif.


Dengan demikian, Panin Bank tidak hanya menjadi bagian integral dari sejarah perbankan Indonesia, tetapi juga terus menjadi salah satu pilar utama dalam perkembangan ekonomi negara ini. Melalui dedikasinya dalam memberikan layanan unggul dan kontribusinya dalam pembangunan ekonomi, Panin Bank tetap menjadi salah satu kekuatan utama dalam industri perbankan Indonesia.


Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan beberaoa posisi:


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:'


Lowongan Kerja PT Bank Panin Indonesia Tbk (Panin Bank) Terbaru MARET 2024.


Posisi:


1. Account Officer Program KPR (AOP KPR)

2. Account Officer Program Commercial (AOP SMB)

3. Branch Frontliner Program, CS/Teller (BFP)

4. Relationship Manager (RM)

5. Sub Branch Manager (SBM)


Kriteria:

1. Laki-laki/Perempuan

2. Belum menikah, maksimal 25 tahun (AOP KPR, AOP SMB, BFP)

3. Maksimal 35 tahun (RM, SBM)

4. Sarjana dari segala jurusan dengan IPK minimal 2.75

5. Diutamakan berpengalaman dalam posisi yang sama selama minimal 2 tahun (RM, SBM)

6. Domisili di wilayah Jakarta

7. Tubuh proporsional, tinggi minimal 154 cm (perempuan), 160 cm (laki-laki)

8. Berorientasi pada target (RM, SBM)


Cara Mendaftar


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan berkas ke alamat email berikut: hrd.palmerah@panin.co.id.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post