Peluang Karir di Dunia Teknologi Bersama PT BCA Finance: Professional Development Program Technology Batch 10 Dibuka!



BECKER.BIZ.ID - PT BCA Finance membuka lowongan kerja bagi kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.


Pada awal berdirinya, PT BCA Finance didirikan dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML), yang dimiliki oleh PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. 


Pada saat itu, perusahaan masih berkonsentrasi pada pembiayaan komersial seperti mesin produksi, alat berat, dan transportasi.


Perusahaan memperoleh pembaharuan izin usaha dalam bidang usaha lembaga pembiayaan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 441/KMK.017/1995 tanggal 14 September 1995 dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-034/KM.5/2006 tanggal 20 Februari 2006. 


Dengan izin ini, perusahaan dapat melakukan bisnis seperti pembiayaan konsumen, sewa guna usaha, anjak piutang, dan bisnis kartu kredit.


Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan dengan posisi Professional Development Program Technology Batch 10.


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:


Lowongan Kerja PT BCA Finance Terbaru Februari 2024.


Posisi: Professional Development Program Technology Batch 10.


Bagi karyawan yang ingin berkarir di bidang IT di BCA Finance, program pengembangan manajemen (PDP) teknologi akan menawarkan pelatihan intensif terkait teknologi IT sebagai persiapan untuk berkarir di bidang IT di BCA Finance.


Kualifikasi:

1. Seorang kandidat harus berusia minimal 26 tahun

2. Memiliki gelar S1 Teknik Informatika atau Sistem Informasi dengan IPK minimal 3.00

3. Baru lulus atau memiliki pengalaman kerja kurang dari 2 tahun

4. Aktif dan kreatif, dan bersedia dipekerjakan di seluruh cabang keuangan BCA di Indonesia.


Cara Mendaftar 


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran melalui website resmi perusahaan https://bcafinance.co.id/. (*)


Post a Comment

Previous Post Next Post