Lowongan Magang PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) 2024: Appretienship Keuangan untuk Pengembangan Karir!

Lowongan Magang PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) 2024. (Foto: Dok istimewa)


BECKER.BIZ.ID - PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan mengembangkan karir.


PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) merupakan perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang bermarkas di Surabaya, Jawa Timur. 


Sebelumnya, perusahaan ini dimiliki oleh keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005, mayoritas kepemilikannya beralih ke tangan Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia yang berbasis di Amerika Serikat.


Beberapa merek rokok yang terkenal dari Sampoerna antara lain adalah Dji Sam Soe dan A Mild, yang telah meraih pengakuan dan popularitas luas di kalangan konsumen. 


Sebagai pemain utama dalam industri tembakau Indonesia, HM Sampoerna memiliki dampak yang signifikan pada pasar rokok di dalam negeri.


HM Sampoerna beroperasi sebagai anak perusahaan PT Philip Morris Indonesia (PMID) dan terafiliasi dengan Philip Morris International Inc. 


(PMI), perusahaan tembakau terkemuka di tingkat global. Keterlibatan dalam aliansi strategis dengan Philip Morris International menempatkan HM Sampoerna sebagai pelaku utama dalam industri tembakau internasional.


Komitmen perusahaan terhadap kualitas tercermin dalam kesesuaiannya dengan standar internasional dan upayanya yang berkelanjutan untuk berinovasi di dalam industri tembakau. 


Dengan fokus pada kualitas dan kepuasan konsumen, HM Sampoerna terus mempertahankan posisinya sebagai kekuatan terdepan di sektor tembakau Indonesia.


Sebagai bagian dari keluarga besar Philip Morris, HM Sampoerna berkontribusi pada kesuksesan dan reputasi global Philip Morris International Inc. Kolaborasi ini memungkinkan pertukaran keahlian, sumber daya, dan praktik terbaik, memperkuat posisi HM Sampoerna sebagai entitas yang dinamis dan progresif dalam lanskap tembakau yang kompetitif.


Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan magang dengan posisi Appretienship 2024 - Finance.


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:


Lowongan Kerja PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) Terbaru Januari 2024.


Posisi: Appretienship 2024 - Finance.


Program Magang 2024 – Keuangan di PMI menandakan langkah luar biasa kami untuk mengubah wajah bisnis dan membentuk masa depan yang bebas dari rokok. 


Visi ini menginspirasi kami untuk memberikan peluang besar kepada individu yang bergabung dengan kami, di mana pun mereka berada, agar dapat bermimpi, menciptakan solusi unggul, dan terus berkembang dalam karier mereka.


Program Magang ini terbuka bagi mahasiswa universitas yang cerdas dan berpotensi. 


Para peserta akan menjadi anggota tim yang memungkinkan mereka untuk mengembangkan diri, memberikan dampak positif melalui solusi yang mereka bawa ke dalam proyek pemagangan tertentu.


Profil ideal yang kami cari adalah mahasiswa tingkat sarjana, terutama pada semester 7 atau 8, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari 4,00, dan berasal dari jurusan Keuangan, Akuntansi, atau bidang terkait lainnya. 


Kemampuan berpikir analitis dan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tulisan, merupakan keharusan. Keterampilan berbahasa Inggris yang lancar juga menjadi syarat utama. Penempatan di Surabaya atau Jakarta akan disesuaikan dengan proyek yang dijalani.


Apa yang ditawarkan oleh PMI:


Bergabunglah dengan PMI dan Anda akan merasakan kebebasan untuk membentuk masa depan Anda dan juga masa depan perusahaan. Kami memberdayakan karyawan untuk mengambil risiko, berani bereksperimen, dan menjelajah ide-ide baru.


PMI mengusung budaya inklusif dan beragam, menghargai setiap kontribusi individu. Di sini, Anda dapat berkolaborasi dengan orang-orang terbaik dari seluruh dunia dan merasa bahwa Anda benar-benar menjadi bagian dari keluarga.


Selain itu, PMI menawarkan peluang tanpa batas untuk kemajuan karier Anda, dengan bisnis global yang memiliki skala dan ukuran yang luar biasa. Ini adalah kesempatan untuk mengejar ambisi dan mengembangkan keterampilan Anda.


Bergabunglah dengan PMI dan banggakan diri Anda dalam memenuhi janji kami kepada masyarakat: mewujudkan masa depan bebas rokok.


Cara Mendaftar


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran pada website resmi perusahaan https://pmi.avature.net/. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post