Lowongan Kerja untuk Tamatan S1 Teknik Industri pada PT Wahana Duta Jaya Rucika

 

Lowongan Kerja untuk Tamatan S1 Teknik Industri pada PT Wahana Duta Jaya Rucika. (Foto: Dok istimewa)



BECKER.BIZ.ID - PT Wahana Duta Jaya Rucika membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.


PT Wahana Duta Jaya Rucika, yang didirikan pada tahun 1973, telah menjadi salah satu produsen terkemuka dalam industri pipa PVC di Indonesia. 


Dengan fasilitas produksi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, kami telah mengakumulasi lebih dari 40 tahun pengalaman dalam industri perpipaan. Selama bertahun-tahun, kami telah secara konsisten menghasilkan berbagai macam produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PP-R, PE, dan Astolan.


Produk-produk tersebut meliputi beragam varian seperti PVC Standard, PVC SNI Lite, PVC SNI Safe & Lok, PVC Rucika JIS, PVC – O Exoplas, PE Rucika Black, PP-R & PP-RCT Rucika Kelen Green, Rucika Silent Pipe, Sambungan PVC Rucika (JIS), dan Lem Pipa PVC RUGlue. 


Selain itu, kami juga secara berkelanjutan mengadopsi teknologi baru yang menghasilkan produk-produk inovatif seperti Rucika Siphonic System, Rucika Rain Water Tank, dan Rucika Hygienic Systems.


Kami berkomitmen untuk memberikan lebih dari sekedar produk pipa kepada konsumen kami. Tim ahli kami siap memberikan penjelasan dan pelatihan sebelum dan selama pemasangan di lapangan. 


Layanan purna jual kami juga siap menerima keluhan dan memberikan solusi atas masalah yang mungkin timbul setelah pipa terpasang, sehingga memastikan kepuasan konsumen kami terjamin.


Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Corporate Internal Auditor.


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:


Lowongan Kerja PT Wahana Duta Jaya Rucika Terbaru Februari 2024.


Posisi: Corporate Internal Auditor.


Deskripsi pekerjaa:


1. Menyusun Rencana Audit Tahunan (RAT) dengan mempertimbangkan risk register, masukan dari manajemen, hasil audit sebelumnya, dan Lembar Control Point (LCP) bertujuan untuk memastikan bahwa audit yang direncanakan dapat berjalan secara efektif dan berkontribusi pada kelancaran proses bisnis perusahaan.

2. Melakukan pelaksanaan audit internal dengan cermat guna memastikan bahwa audit dilakukan secara menyeluruh.

3 Menyusun kertas kerja audit untuk memberikan gambaran menyeluruh mengenai pelaksanaan audit internal.

4. Melakukan monitoring terhadap tindak lanjut hasil audit internal oleh auditee untuk memverifikasi bahwa semua temuan telah ditangani dan diimplementasikan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

5. Melaksanakan serta mengelola program edukasi kepada auditee dengan tujuan meningkatkan pemahaman mereka mengenai kesadaran akan kepatuhan terhadap proses dan kebijakan yang berlaku di bidang kerjanya masing-masing, seperti edukasi mengenai pencegahan fraud, proses dan penilaian audit, dan sebagainya yang terkait dengan kegiatan audit.


Persyaratan:

Gelar S1 Teknik Industri

Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Auditor Internal di perusahaan manufaktur.


Cara Mendaftar 


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan silahkan lakukan pendaftaran dengan menggunakan website perekrutan https://www.jobstreet.co.id/.


Caranya, buka website lalu cari nama perusahaan dan lowongan kerja ini.


Setelah menemukannya segera daftar dengan cara klik "Quick Apply"


Seteleh mendaftar, kamu akan memiliki kesemoatan bisa bergabung dengan perusahaan.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post