Lowongan Kerja PT BCA Finance Terbaru Maret 2024! Berikut Persyaratan dan Posisinya!

 


BECKER.BIZ.ID - PT BCA Finance membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.


Pada awal berdirinya, PT BCA Finance didirikan dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML), yang dimiliki oleh PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. 


Pada saat itu, perusahaan masih berkonsentrasi pada pembiayaan komersial seperti mesin produksi, alat berat, dan transportasi.


Perusahaan memperoleh pembaharuan izin usaha dalam bidang usaha lembaga pembiayaan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 441/KMK.017/1995 tanggal 14 September 1995 dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-034/KM.5/2006 tanggal 20 Februari 2006. 


Dengan izin ini, perusahaan dapat melakukan bisnis seperti pembiayaan konsumen, sewa guna usaha, anjak piutang, dan bisnis kartu kredit.


Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Recory Officer Program.


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:


Lowongan Kerja PT BCA Finance Terbaru Februari Maret 2024.  


Posisi: 


Recory Officer Program.


suatu proyek yang akan mempelajari masalah penanganan pelanggan BCA Finance, yang bertanggung jawab untuk bekerja dengan pihak ketiga untuk menyelesaikan masalah pelanggan BCA Finance.


Program ini akan berlangsung sekitar lima hingga enam bulan, bersama dengan ikatan dinas selama satu tahun. Program akan dibagi menjadi pelatihan di kelas, OJT di solusi akun dan pemulihan, ujian, dan penempatan.


Persyaratan: 

1. Pendidikan minimal D3/S1, IPK minimal 2,5 di semua jurusan

2. usia minimal 24 tahun

3. diutamakan yang baru lulus

4. bersedia untuk bekerja di seluruh Indonesia

5. bersedia untuk mengikuti ikatan dinas selama 1 tahun, memiliki SIM C, dan sepeda motor pribadi.


Cara Mendaftar Lowongan Kerja PT BCA Finance Terbaru Februari Maret 2024.  


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran melalui website perusahaan https://bcafinance.co.id/. (*)



Post a Comment

Previous Post Next Post