Kecelakaan Maut di Tarantang, Pelajar SD Tewas



BECKER.BIZ.ID - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat pada Kamis malam, 01 Februari 2024. Seorang pelajar ditemukan tewas di lokasi kejadian, sedangkan pelajar lainnya mengalami luka-luka.


Kasat Lantas Polres Limapuluh Kota, Iptu Riadi, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang remaja yang membonceng seorang pelajar sekolah dasar (SD).


"Kecelakaan tunggal sepeda motor di Nagari Tarantang, Kecamatan Harau menyebabkan satu orang meninggal dunia," ujar Iptu Riadi kepada Sumbarkita.


Awalnya, kecelakaan tersebut diketahui oleh warga yang melintas di lokasi. Diduga kecelakaan telah terjadi cukup lama, mengingat jalan tersebut merupakan kawasan sepi.


Warga yang mengetahui kecelakaan berusaha menolong korban yang jatuh ke dalam irigasi. Korban yang ditemukan meninggal adalah Alif Al Hakim, seorang pelajar kelas 6 SD. Sementara itu, pelajar lain yang bernama Arif Rahman Yasir, sepupu dari Alif, mengalami luka-luka.


"Pihak keluarga memberi tahu bahwa Arif Rahman Yasir dilarikan ke puskesmas terdekat. Setelah sampai di puskesmas, petugas medis menelepon orang tua Arif," tambah Iptu Riadi.


Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, saat kejadian, Alif pergi bersama Arif. Warga kemudian mencari Alif, dan korban akhirnya ditemukan di irigasi dalam kondisi meninggal dunia. Jasad Alif Al Hakim dibawa ke RS Adnan WD Payakumbuh, sementara Arif Rahman Yasir menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post