Drama Korea 'Queen of Tears' Siap Menghadirkan Kisah Romantis dengan Jalinan Konflik yang Menegangkan

 Drama Korea 'Queen of Tears' Siap Menghadirkan Kisah Romantis dengan Jalinan Konflik yang Menegangkan. (Foto: Dok istimewa)


BECKER.BIZ.ID - Drakor "Queen of Tears" dipastikan akan menjadi sorotan di layar kaca pada paruh pertama tahun 2024 di platform Netflix. 


Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun ini, yang ditulis oleh Park Ji Eun dan disutradarai oleh Kim Hee Won dan Jang Young Woo, akan menghadirkan sebuah cerita yang penuh dengan romantika dan ketegangan.


Selain Kim Soo Hyun, drama ini juga akan menampilkan Kim Ji Won dalam peran pentingnya. "Queen of Tears" akan mengisahkan tentang perjalanan romantis seorang konglomerat yang dihadapkan pada berbagai tantangan hidup.


Dalam cerita ini, Kim Soo Hyun akan memerankan karakter Bek Hyun Woo, seorang direktur hukum dari Queens Group, sementara Kim Ji Won akan memerankan Hong Hae In, seorang pewaris chaebol yang dikenal sebagai ratu dari department store Queens Group.


Peran Lee Joo Bin sebagai istri dari adik Hong Hae In, Hong Soo Chul yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon, akan menjadi tambahan yang menarik dalam drama ini, yang juga akan dimeriahkan oleh kisah cinta antara Bek Hyun Woo dan Hong Hae In.


Namun, pertanyaan besar yang menghantui adalah apakah Bek Hyun Woo dan Hong Hae In akan mampu menjaga keutuhan rumah tangga mereka di tengah berbagai rintangan yang datang?


"Drama Korea 'Queen of Tears'" juga akan menjadi momen comeback bagi Kim Soo Hyun setelah penampilannya dalam "One Ordinary Day" (2021) dan "It's Okay to Not Be Okay" (2020). 


Sementara Kim Ji-won, yang terakhir kali membintangi drama "My Liberation Notes" (2022) dan "Lovestruck in the City" (2021), akan menghadirkan performa yang menawan dalam peran barunya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post