Drama Korea A Killer Paradox! Kisah Tragis Pembunuh yang Berbalik Menjadi Pahlawan

Drama Korea A Killer Paradox! Kisah Tragis Pembunuh yang Berbalik Menjadi Pahlawan. (Foto: Dok istimewa)



BECKER.BIZ.ID - Hari ini, Jumat, 09 Februari 2024, drama Korea terbaru yang dinantikan banyak penggemar, "A Killer Paradox", resmi tayang di Netflix. Drama ini menampilkan dua aktor kenamaan, Choi Woo Shik dan Son Suk Ku, dalam peran yang sangat berbeda dari sebelumnya.


Choi Woo Shik, yang terakhir kali membintangi "Our Beloved Summer" pada tahun 2021, kini bertransformasi menjadi seorang pembunuh dalam drama ini. Dia beradu akting dengan Son Suk Ku, yang dikenal melalui perannya dalam "My Liberation Notes". Drama ini juga menampilkan Lee Hee Joon dari "Mouse" dan "Chimera".


A Killer Paradox menjadi semakin menarik karena disutradarai oleh Lee Chang Hee, yang sebelumnya sukses dengan "Strangers from Hell". Dengan total delapan episode, drama ini dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.


Sinopsis A Killer Paradox mengisahkan tentang Lee Tang (Choi Woo Sik), seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu di sebuah supermarket. 


Suatu malam, dalam insiden tragis, Lee Tang tanpa sengaja membunuh seorang pria mabuk yang ternyata adalah seorang pembunuh berantai yang buron selama empat tahun.


Ditimpa rasa bersalah, Lee Tang menyadari bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk mengenali orang-orang kejam di dunia. 


Maka, dia memutuskan untuk bertindak sebagai seorang pembunuh untuk menghukum para penjahat. Namun, aksinya mencurigakan detektif senior Jang Nan Gam (Son Suk Ku) yang menangani kasus pembunuhan berantai tersebut.


Drama ini menjanjikan intrik dan kejutan, apakah Lee Tang akan dianggap sebagai pahlawan atau pembunuh di mata penonton? 


Apakah dia akan mengungkapkan identitasnya kepada detektif Jang Nan Gam? Pertanyaan-pertanyaan ini akan mempertahankan ketegangan di setiap episode "A Killer Paradox". (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post