Drama Korea "Flex X Cop" Menggantikan My Demon di SBS

 Drama Korea "Flex X Cop" Menggantikan My Demon di SBS. (Foto: Dok istimewa)


BECKER.BIZ.ID - Penayangan drama Korea "Flex X Cop" kini menggantikan slot yang sebelumnya diisi oleh "My Demon" di SBS. Drama ini menampilkan Ahn Bo Hyun sebagai pemain utama, yang memerankan seorang chaebol yang tiba-tiba menjadi polisi.


Ahn Bo Hyun, mantan kekasih Jisoo BLACKPINK, akan menampilkan pesonanya dalam balutan seragam polisi. "Flex X Cop" juga menjadi momen reuni antara Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun setelah keduanya beradu akting dalam drama Korea "Yumi's Cells".


Dengan total 16 episode, "Flex X Cop" dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Drama bergenre action-comedy ini dapat dinikmati secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.


Sinopsis "Flex X Cop" mengikuti kisah Jin Yi Soo (diperankan oleh Ahn Bo Hyun), seorang pewaris konglomerat yang kekanak-kanakan dan tiba-tiba diangkat menjadi polisi dalam semalam. Dia berusaha memberantas kejahatan dengan menggunakan koneksi dan pengaruhnya.


Park Ji Hyun, lawan main Ahn Bo Hyun, berperan sebagai kepala detektif Lee Kang Hyun yang ambisius. 


Kehidupannya berubah drastis setelah Jin Yi Soo menjadi anggotanya. Dia harus bekerja sama dengan chaebol yang manja dan tidak berpengalaman sebagai detektif.


Dalam trailer "Flex X Cop", terlihat pertemuan pertama antara Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyun tidak berjalan mulus. 


Lee Kang Hyun bahkan menangkap Jin Yi Soo di tempat kejadian karena mengira dia seorang pembunuh, tanpa menyadari bahwa Jin Yi Soo adalah putra dari keluarga Hansoo Group.


Selain Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, drama ini juga menampilkan Kwak Si Yang, yang dikenal dari perannya di "Cafe Minamdang" dan "Lovers of the Red Sky". 


Kwak Si Yang berperan sebagai kakak laki-laki Ahn Bo Hyun, bernama Jin Seung Joo, yang juga merupakan wakil presiden Hansoo Group dan memfasilitasi transisi adiknya menjadi polisi. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post