Drama Korea The Bequeathed: Bergema Kengerian dalam Seri Terbaru Netflix

 Drama Korea The Bequeathed: Bergema Kengerian dalam Seri Terbaru Netflix. (Foto: Dok istimewa)


BECKER.BIZ.ID -  Netflix telah merilis drama Korea terbarunya yang menegangkan, The Bequeathed, setelah sukses dengan Gyeongseong Creature. Dengan genre horor yang menggigit, penayangan drama Korea The Bequeathed telah memicu ketegangan di antara para penonton.


The Bequeathed, yang terdiri dari enam episode, telah resmi ditayangkan di Netflix, memungkinkan penonton untuk menikmati kisahnya dengan subtitle Bahasa Indonesia.


Dalam drama Korea The Bequeathed, kita akan melihat kemunculan artis-artis Korea ternama seperti Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Park Byung Eun, Ryu Kyung Soo, dan Park Sung Hoon.


Kim Hyun Joo, yang berperan sebagai karakter utama dalam The Bequeathed, adalah seorang artis senior di Korea Selatan. Dia dikenal oleh para penggemar drama Korea melalui perannya di Undercover, Trolley, dan kedua musim Hellbound.


Sementara Park Hee Soon, yang juga bermain di Trolley bersama Kim Hyun Joo, sebelumnya telah membintangi drama Korea Disney+ Hotstar, Moving.


Pemain lainnya, seperti Park Byung Eun, Ryu Kyung Soo, dan Park Sung Hoon, telah mengukir namanya dalam industri hiburan Korea dengan peran-peran mereka yang menonjol.


Sinopsis The Bequeathed mengikuti kisah Yoon Seo Ha (diperankan oleh Kim Hyun Joo), yang mewarisi kuburan keluarganya setelah kepergian pamannya. 


Namun, dengan mewarisi kuburan tersebut, Yoon Seo Ha mulai mengalami serangkaian insiden yang misterius, sementara detektif Choi Sung Joon (diperankan oleh Park Hee Soon) mencurigai adanya keterkaitan dengan desa tempat tinggal Yoon Seo Ha.


Selain menampilkan para pemain ternama, The Bequeathed juga didukung oleh sutradara Min Hong Nam, yang sebelumnya sukses dengan film Train to Busan. 


Naskahnya ditulis oleh Yeon Sang Ho, yang juga berkontribusi dalam pembuatan Hellbound dan The Cursed. Dengan kolaborasi para ahli di balik layar, The Bequeathed menjanjikan ketegangan yang tidak terlupakan bagi para penontonnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post