BNI Tawarkan Kesempatan Magang di Bidang IT Digital & Operasi untuk Pengembangan Karir

BNI Tawarkan Kesempatan Magang di Bidang IT Digital & Operasi untuk Pengembangan Karir


BECKER.BIZ.ID - PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk telah membuka kesempatan magang bagi para pencari kerja yang ingin mengembangkan karir mereka. 


Sebagai bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BNI selalu berupaya mengoptimalkan pendukung bisnisnya, termasuk sumber daya manusia dan teknologi informasi.


BNI percaya bahwa sumber daya manusia adalah salah satu komponen penting dalam kesuksesan kinerja perusahaan. Dengan kinerja yang luar biasa dari para karyawan, BNI telah mencapai berbagai pencapaian dan kemajuan yang menguntungkan.


Untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis, BNI selalu berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang terbuka, positif, dan progresif. 


Selain itu, BNI juga percaya bahwa pembelajaran kontinu sangat penting, dan untuk itu, perusahaan terus memperbarui pengetahuan setiap karyawan melalui berbagai program pembelajaran.


Saat ini, BNI membuka kesempatan magang bersertifikat BUMN di Akademi IT Digital & Operasi. Dalam magang ini, peserta akan mendapatkan berbagai manfaat, antara lain:


1. Partisipasi dalam IT Digital Bootcamp, yang akan memberikan pengalaman langsung dan keahlian dalam teknologi terkini.

2. Sesi Berbagi Pengetahuan, di mana peserta akan terlibat dalam diskusi berwawasan dan mempelajari perkembangan terbaru dalam teknologi IT/Digital.

3. Lingkungan Kerja Dinamis, yang mendorong pertumbuhan dan pembelajaran melalui suasana kerja yang ramah dan kolaboratif.

4. Gimmick/Souvenir Eksklusif, sebagai penghargaan atas kinerja yang luar biasa selama magang.

5. Bimbingan dari Dekan IT Digital & Operasi, yang akan memberikan wawasan berharga dan bimbingan sepanjang perjalanan magang.


Untuk mendaftar, para calon pelamar dapat mengunjungi website rekrutmen BUMN dan mencari lowongan magang ini. Setelah menemukannya, mereka dapat mendaftar dengan cara "Daftar Magang".


Pastikan kamu mendaftar sebelum tanggal 29 Februari 2024.


Bergabunglah dengan BNI dan mulailah perjalanan yang memuaskan menuju pengembangan pribadi dan profesional dalam ranah IT Digital & Operasi. Perusahaan menantikan individu yang bersemangat dan siap untuk berkontribusi pada inisiatif-inisiatif inovatif mereka. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post