Berkarir Bersama PT Astra Honda Motor Terbaru Februari 2024!

 Berkarir Bersama PT Astra Honda Motor Terbaru Februari 2024!. (Foto: Dok istimewa)


BECKER.BIZ.ID - PT Astra Honda Motor membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan sedang mengembangkan karir.


PT Astra Honda Motor adalah satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memiliki lisensi sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Honda, berfokus pada pembuatan, perakitan, dan distribusi sepeda motor merek Honda.


PT Astra Honda Motor (AHM) adalah produsen sepeda motor utama di Indonesia. PT Federal Motor didirikan pada 11 Juni 1971 dan hanya merakit, dengan komponen diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (total knock down). 


Pada tahun 2001, PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaannya digabung menjadi PT Astra Honda Motor.


Pada saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan 2 posisi yaitu Product Management Analyst dan Digital Marketing Analyst.


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca peryaratan berikut ini:


Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Terbaru Februari 2024.


Posisi:


1. Product Management Analyst


Deskripsi Pekerjaan: 

1. Melakukan analisis dan rekomendasi tentang pengembangan produk sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi otomotif 

2. Melakukan penelitian atau survei pasar dan mengolah data untuk membuat hipotesis strategis 3. Melakukan analisis regulasi kendaraan dan hubungannya dengan pengembangan produk sepeda motor


Jurusan: Statistika, Teknologi Industri, dan Sistem Informasi


2. Digital Marketing Analyst.



Deskripsi Pekerjaan: 

1. Melakukan pemantauan, pemetaan, dan analisis menyeluruh tentang pergerakan bisnis roda dua, khususnya di Indonesia. 

2. Melakukan penelitian dan analisis menyeluruh tentang produk roda dua, terutama yang berkaitan dengan desain, spesifikasi, performa, dan fitur. Melakukan penelitian tentang potensi pasar, produk, konsumen, dan pengembangan model baru (termasuk aspek finansial). 

3. Mengelola proyek model baru, terutama yang berkaitan dengan proses perencanaan, pengembangan, dan proses pengembangan.

4. Mengembangkan strategi pemasaran yang terintegrasi untuk mengidentifikasi segmentasi, target, positioning, dan deferensiasi produk.


Jurusan: Manajemen Pemasaran/Matematika dan Teknik Informatika/Teknik Industri


Cara Mendaftar Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Terbaru Februari 2024.


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran pada website perekrutan https://recruitment.astra-honda.com/


Daftar akhir pendaftaran pada tanggal 31 Maret 2024.(*)





Post a Comment

Previous Post Next Post