PT Pertamina Training & Consulting Membuka Peluang Karir dengan Program Magang 2024, Transformasi Diri dan Berkembang Bersama!



BECKER.BIZ.ID - Dalam upaya mendukung pengembangan sumber daya manusia, PT Pertamina Training & Consulting (PTC), anak perusahaan PT Pertamina (Persero), mempersembahkan Program Magang 2024. 


Program ini membuka peluang karir bagi para pencari pekerjaan yang ingin mengasah keterampilan dan membangun karir di dunia perpajakan dan pengelolaan sumber daya manusia.


Diluncurkan sebagai PT Patra Tridaya pada tahun 1999, PTC telah menjelma menjadi pionir dalam layanan pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital. 


Sebagai bagian dari kategori Finance and Services, PTC terus mengukir prestasi dengan berfokus pada prinsip 6C: Clean, Confident, Commercial, Competitive, Customer Focus, dan Capable.


Pada tahun 2002, PTC mulai beroperasi di bidang Training & Consulting, dan sejak itu, perusahaan ini telah menjadi mitra tepercaya bagi Pertamina Group, BUMN, dan perusahaan swasta dalam melaksanakan proyek-proyek strategis.


PTC tidak hanya memberikan layanan di bidang Event Organizer, Training & Consulting, Man Power Supply, Security Services, dan Assessment Center, tetapi juga terus mengikuti standar ISO 9001:2015 untuk memberikan solusi terbaik kepada pelanggan.


Semangat PTC dalam menjalankan bisnis sesuai dengan moto "Delivering SMART Solution" tercermin dalam kepercayaan dan kepuasan pelanggan yang menjadi inti dari setiap proyek yang mereka tangani.


Dalam menyongsong masa depan yang lebih cerah, PTC mengajak para pencari pekerjaan untuk bergabung melalui PTC Internship Program 2024. Dengan penempatan kerja di Jakarta, program ini menawarkan kesempatan untuk terlibat dalam administrasi pengelolaan kegiatan perpajakan perusahaan.


Persyaratan yang diterapkan mencakup kriteria seperti usia maksimal 24 tahun, lulusan S-1 dari jurusan Ekonomi, Akuntansi, atau Perpajakan lebih diutamakan. Pemahaman mendalam mengenai kebijakan dan prosedur pajak, kemampuan dalam menggunakan Microsoft Office, serta keterampilan komunikasi dan koordinasi yang baik juga menjadi nilai tambah.


Dengan tunjangan yang diberikan, seperti uang transport, BPJS Kesehatan, dan surat keterangan magang, program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi para peserta serta mendukung pertumbuhan PTC sebagai pelopor dalam pengembangan human capital di Indonesia.


Bagi yang tertarik, pendaftaran dapat dilakukan melalui website resmi PTC. Bergabunglah dengan PTC untuk transformasi diri dan berkembang bersama! (nur)



Post a Comment

Previous Post Next Post