Perumda AM Padang Aktif Perbaiki Koneksi Pipa, Pasokan Air di Kawasan Linggar Jati Terdampak Sementara

Petugas sedang melakukan perbaikan pipa


BECKER. BIZ.ID - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang telah memulai pengerjaan perbaikan koneksi pipa DN 300 HDPE X 300 DI di kawasan Linggar Jati, Tabing, Padang sejak Sabtu (27/1/2024). 

Direktur Umum Perumda AM Padang, Afrizal Kuning, menyampaikan komitmen untuk segera melakukan normalisasi agar pelanggan tidak terganggu dan suplai air kembali normal.

"Saat ini, petugas sedang berusaha melakukan perbaikan meskipun hujan. Kami berharap suplai air dapat kembali normal pada malam ini," ujar Afrizal Kuning pada Minggu (28/1/2024) malam.

Meskipun pengerjaan utama sudah selesai dan kebocoran pada satu titik sambungan telah diperbaiki, proses normalisasi masih dalam tahap penyelesaian. 

Afrizal Kuning menambahkan bahwa dalam proses perbaikan ini, pasokan air akan terhenti sementara waktu di kawasan Tabing, Asrama Haji, Air Tawar, dan sekitarnya.

Untuk mengatasi kebutuhan pelanggan yang terdampak, Perumda AM Padang telah mengerahkan mobil tangki sejak Minggu siang untuk mendistribusikan kebutuhan air.

 Afrizal Kuning juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan menegaskan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan maksimal melalui berbagai upaya perbaikan yang dilakukan.(*/tin)

Post a Comment

Previous Post Next Post