Harau Sky: Destinasi Wisata Terbaru di Lembah Harau, Sumatera Barat, untuk Liburan Keluarga Berkualitas



BECKER.BIZ.ID - Memilih staycation bersama keluarga kini menjadi alternatif yang tepat untuk menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan. 


Staycation, atau liburan tanpa harus jauh dari rumah, menjadi pilihan yang menghadirkan kemewahan liburan tanpa harus repot bepergian.


Becker.biz.id merekomendasikan salah satu tempat staycation terbaik di Sumatera Barat, yaitu Harau Sky. Terletak dalam gemerlap keindahan Lembah Harau, Harau Sky menawarkan pengalaman liburan yang nyaman, intim, dan penuh keceriaan.


Daya Tarik Utama: Harau Sky Waterpark


Harau Sky menawarkan pengalaman berenang yang tak terlupakan dengan latar belakang tebing tinggi yang memukau. Daya tarik utama waterpark ini adalah sensasi berenang yang menyatu dengan alam, diperkaya dengan bangunan-bangunan eye-catching dan Instagramable.


Destinasi ini menjadi viral setelah dibuka untuk umum pada soft opening bulan April 2023. Sejak itu, Harau Sky menjadi sorotan sebagai destinasi wisata keluarga di Lembah Harau.


Lokasi Strategis:


Terletak di Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Harau Sky mudah diakses dan dekat dengan Air Terjun Akar Berayun, menambah daya tarik bagi pengunjung.


Jam Buka dan Harga Tiket:


Harau Sky buka setiap hari, 24 jam nonstop, dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp. 35.000,- per orang.


Fasilitas yang Disediakan:


Area sekitar Harau Sky dilengkapi dengan fasilitas lengkap, termasuk minimarket, playground, meeting room, pujasera, toilet, area parkir kendaraan, villa, tempat duduk-duduk, spot foto menarik, penyewaan ban, cafe, dan restoran.


Villa Harau Sky:


Villa atau penginapan di Harau Sky menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga terjangkau, seperti Superior Room, Deluxe Room, VIP Room A, dan VIP Room B. Fasilitas kamar termasuk water heater untuk menghadapi suhu dingin di Lembah Harau.


Dengan keindahan alam dan fasilitas lengkap, Harau Sky menjadi pilihan ideal untuk destinasi liburan keluarga. Jangan lewatkan pengalaman berenang di waterpark dan menginap di villa yang nyaman. 


Raih momen tak terlupakan di Harau Sky, spot terbaru yang menghadirkan pesona alam Lembah Harau secara maksimal. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post