Buka Kembali! BINA BNI Wilayah 12, Segera Daftar! Berikut Persyaratannya



BECKER.BIZ.ID - PT Bank Negara Indonesia/ BNI (Persero) Tbk membuka lowongan kerja untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan mengembangkan karir.


Bank BUMN PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk selalu mengoptimalkan pendukung bisnisnya, seperti sumber daya manusia dan teknologi informasi. 


BNI percaya bahwa prospek bisnis akan terus berkembang, karena BNI percaya bahwa sumber daya manusia adalah salah satu komponen penting untuk keberhasilan kinerja. 


Karena kinerja yang luar biasa dari karyawan BNI, banyak pencapaian dan kemajuan yang menguntungkan telah dicapai oleh Perseroan.


Untuk meningkatkan hubungan industrial yang sehat dan harmonis, perusahaan selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang terbuka, positif, dan progresif.


 Selain itu, Bank BNI (Persero) percaya bahwa organisasi harus dapat terus memperbarui pengetahuan setiap karyawan melalui pembelajaran.


Saat ini perusahaan membuka lowongan magang BINA BNI Pada wilayah 12 dengan posisi teller.


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan baca persyaratan berikut ini:


Lowongan Kerja BUMN PT Bank Negara Indonesia/ BNI (Persero) Tbk Terbaru Januari 2024.


Posisi:BINA BNI Pada wilayah 12


Teller


Kualifikasi: 

1. Warga Negara Indonesia yang baru lulus, belum pernah bekerja sebelumnya, memiliki pendidikan minimal SMA/SMK dengan nilai rapor tahun terakhir semester 5 dan 6 minimal 7 atau D1-S1 dengan IPK minimal 2,5. 

2. Usia 18 hingga 25 tahun, sehat jasmani dan rohani, mampu berkomunikasi dengan baik, dan belum pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).


Tempat Kantor: 

Kantor Cabang Daan Mogot, Kantor Cabang Harmoni, Kantor Cabang Jakarta Kota, Kantor Cabang Pecenongan, Kantor Cabang Roa Malaka, Kantor Cabang Tanjung Priok.


Cara Mendaftar Lowongan Kerja BUMN PT Bank Negara Indonesia/ BNI (Persero) Tbk Terbaru Januari 2024.


Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran melalui website resmi perekrutan https://www.kalibrr.com/.


Pastikan kamu mendaftar sebelum tanggal 28 Januari 2024. (*)


Post a Comment

Previous Post Next Post